Obat HIV/AIDS Paling Ampuh dan Belum Banyak Orang Tau

Untuk anda para pengidap penyakit AIDS jangan pernah khawatir dan putus asa. Karena jika anda memiliki keinginan kuat untuk sembuh pasti anda bisa melawan penyakit tersebut. Dan untuk anda yang belum menjadi salah satu dari pasien HIV harus mencegahnya agar tidak terjangkit penyakit ini pada tubuh anda.

Caranya adalah dengan mengetahui apa itu HIV / AIDS seperti apa gejala dan bagaimana cara pengobatannya?.HIV / AIDS adalah spectrum kondisi yang disebabkan oleh infeksi virus human immunodeficiency serta sindrom defisiensi imun. Ini merupakan salah satu penyakit yang mematikan selain penyakit kanker.

Sama seperti kanker, setelah seseorang terkena infeksi awal, seseorang bisa langsung mengalami periode penyakit influenza. Ini biasanya akan terjadi dengan periode yang lama dan bahayanya tidak ada gejala-gejala sebagai tanda terjadinya HIV / AIDS.

Penyakit ini akan sangat mengganggu sistem kekebalan tubuh yang akan membuat pasien lebih mudah terkena penyakit infeksi umum seperti TBC, infeksi oportunistik serta tumor yang biasanya tidak ada di tubuh seseorang yang sistem kekebalan tubuhnya telah aktif.

Gejala akhir dari infeksi AIDS ini, sering kali dipersulit oleh infeksi pada paru-paru yang biasanya lebih dikenal dengan pneumonia, berat badan yang turun secara drastis, terjadinya kanker yang dikenal dengan Kaposi sarcoma atau kondisi untuk mendefinisikan AIDS yang lainnya.

HIV / AIDS merupakan wabah yang tergolong endemik. Penyebab terjadinya HIV / AIDS ini biasanya ditularkan melalui hubungan seksual tanpa menggunakan alat pelindung atau dalam hal ini biasa disebut dengan kondom. Ini sangat mudah menyerang seseorang yang suka bergonta-ganti pasangan atau tidak setia dengan satu pasangannya saja.

Penyebab lainnya yang dapat menularkan penyakit yang diakibatkan oleh infeksi dari virus human immunodeficiency serta sindrom defisiensi imun ini adalah, transfusi darah dari darah atau alat yang sudah terkontaminasi, jarum suntik yang digunakan untuk banyak orang serta dari ibu yang sedang mengalami masa kehamilan. Untuk yang satu ini dapat membuat anak tertular secara langsung.

Baca Juga : 6 Gejala HIV AIDS

Untuk info lebihnya bisa mengonsultasikan hal tersebut pada dokter anda. Selain dari kehamilan faktor lain yang dapat menularkan HIV / AIDS adalah persalinan serta menyusui. Untuk itu bagi para ibu yang sedang hamil namun telah menjadi salah satu dari pasien HIV / AIDS ini harus rutin melakkan pemeriksaan dengan dokter yang menanganinya.

Hal lainnya yang dapat menularkan penyakit yang satu ini adalah beberapa cairan dari tubuh orang yang terkena HIV / AIDS seperti, air liur serta air mata. Untuk mencegah terjadinya penyakit yang satu ini anda harus memiliki kehidupan yang sehat seperti, melakukan hubungan seks yang aman dan hanya dengan satu orang saja atau tidak sering melakukan hubungan intim degan banyak orang.

Jangan menggunakan jarum suntik yang sering di gunakan, ganti jarum suntik setelah digunakan dan taruh jarum suntik yang belum terkontaminasi pada tempat yang aman. Jika salah satu dari anggota kelarga, teman atau orang terdekat anda ada yang terkena infeksi segera mendukungnya untuk melakukan pengobatan secara rutin serta menjauhi segala yang dilarang.

Dan menjalani apa saja yang disuruh oleh dokter yang menangani pasien tersebut. Dukungan akan sangat diperlukan untuk mereka, sebab saat mereka menjadi pasien HIV / AIDS mental mereka akan merasa down dan ini dapat membuat imunitas tubuh terus turun dengan drastic dan akan berbahaya bagi pasien.

Ada banyak kesalahpahaman tentang HIV / AIDS seperti, keyakinan bahwa hal itu dapat ditularkan melalui kontak non-seksual kasual. Ini yang menyebabkan beberapa kontroversi salah satunya dari kalangan agama dan penyakit ini juga telah menarik perhatian yang sangat besar dari medis, serta politik internasional.

Penelitian genetika sendiri telah menunjukkan bahwa HIV berasal dari afrika barat-tengah selama akhir abad kesembilan belas atau awal abad kedua puluh. Penyakit ini diakui oleh amerika serikat, pusat pengendalian serta pencegahan penyakit pada tahun 1981.

Sejak penemuannya penyakit HIV / AIDS ini sudah membuat sekitar 36 juta orang mengalami kematian diseluruh dunia. dan pada tahun 2013 kemarin saja sudah sampai sekitar 1,34 juta kematian. Sedangkan pada tahun 2012sendiri ada sekitar kurang lebih 35,3 juta orang yang terkena HIV secara umum.

HIV / AIDS dipercaya sebagai pandemik- wabah penyakit yang hadir di atas area yang  luas serta secara aktif virus menyebarkan diri. Kebanyakan dari pengidap penyakit ini memiliki potensi untuk sembuh yang sangat sedikit.

Baik dalam hal pengobatan medis atau pun tradisional. Selama ini kebanyakan orang menyangka bahwa obat HIV / AIDS ini sudah ditemukan dengan beberapa ramuan khusus untuk mengobati pasien. Namun, kini setelah melakukan beberapa proses pengujian yang cukup memakan waktu.

Akhirnya obat yang ditunggu-tunggu bagi para pengidap, keluarga atau orang terdekat yang terkena HIV / AIDS ini sudah ditemukan. Yaitu dengan menggunakan produk MORINDO bioactive yang diberi nama dengan Tahitian noni maxidoid.

tahitian noni maxidoid

Dengan aturan pakai yaitu dengan meminum Tahitian noni maxidoid 3 x 60ml sehari setiap pagi, siang serta malam. Namun, ada juga dari penderita atau pasien HIV / AIDS yang harus meminum obat herbal ini 1 botol sehari. Ini semua tergantung pada tingkat berat tidaknya penyakit yang sudah pasien derita.

Untuk lebih mempercayainya anda harus tahu tentang beberapa peranan besar dari Tahitian noni sebagai obat tradisional bagi penderita atau para pasien HIV / AIDS. Berikut ini beberapa peranannya,

  1. Tahitian noni sangat membantu meningkatkan system kekebalan tubuh sehingga pendrita HIV / AIDS tidak mudah mengalami sakit,
  2. Tahitian noni juga membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak
  3. Membantu menghambat pertumbuhan virus HIV / AIDS di dalam tubuh
  4. Serta dapat meningkatkan fagositosis

Telah banyak pasien yang telah menggunakan obat herbal yang satu ini, dan berhasil menghilangkan infeksi yang disebabkan oleh virus human immunodeficiency serta sindrom defisiensi imun itu. salah satunya adalah ibu haryani, yang awalnya tidak mengetahui sama sekali bahwa ternyata dirinya menjadi salah satu penderita HIV / AIDS.

Namun, setelah suami beliau meninggal dan disebabkan oleh virus virus human immunodeficiency serta sindrom defisiensi imun tersebut beliau disrankan juga untuk melakukan pemeriksaan. Dan ternyata hasilnya positif, beliau tertular HIV / AIDS.

Setelah sekian lama dia berputus asa, akhirnya dia menemukan obat herbal Tahitian noni maxidoid yang dia dapatkan dari saran teman dekat suaminya. Dan dia mencoba untuk melakukan pengobatan secara rutin dengan meminumnya.

Melihat perkembangan tes darah yang menunjukkan adanya hal positif, beliau semakin rutin mengonsumsi obat herbal yang satu ini. Dan akhirnya beliau dikatakan bebas dari penyakit yang diderita ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: