Obat HIV AIDS Telah Ditemukan

Obat HIV AIDS Telah Ditemukan – Sebagian besar orang yan terinfeksi HIV sangat sedikit yang menyadarinya karena gejala yang tidak tampak. Seperti Ibu Heryani yang tertular HIV AIDS dari Suaminya merasakan sistem kekebalan tubuhnya mulai menurun. Dan mengakibatkan defisiensi kekebalan tubuh. Dan berdasarkan keterangan Dokter mengenai kondisi suaminya, maka Ibu Heryani pun diminta untuk melakukan tes lab untuk mengetahui apakah ia tertulas virus hiv atau tidak. Pada tanggal 13 November, berdasarkan data dari Laboratorium Patologi Klinik Rumah Sakit Kanker “Dharmais” Jakarta, diketahui :

CD Absolut : 258 nilau rujukan : 410 : 1590

CD 4 % : 14 Nilai Rujukan : 31 – 60

hiv1

Yang artinya, Heryani tertular virus HIV dari sang suami. Tak lama kemudian ada seseorang yang merekomendasikan Tahitian Noni. Tanpa pikir panjang dan dengan motivasi sembuh ia pun membeli Tahitian Noni. Heryani mulai konsumsi Tahitian Noni per tanggal 12 Desember, ia kembali melakukan cek darah untuk melihat perkembangan CD 4 di Laboratorium yang sama, Hasilnya :

CD 4 Absolut : 281 nilai rujukan : 410 : 1590

CD 4 % : 18 Nilai Rujukan : 31 : 60

Yang artinya mulai ada perkembangan yang berarti, membuat semangat Heryani semakin bertambah ingin sembuh.

hiv2

Beliau Terus mengkonsumsi Tahitian Noni setiap hari hingga tanggal 2 Januari 2013 (selama 30 hari). Sejak pertama Ibu Heryani Konsumsi Tahitian Noni, Heryani kerap merasakan badan menggigil, Flu, dan batuk terus menerus. BAB nya juga berwarna hitam, maaf seperti melilit dan perih hingga kehilangan nafsu makan. Ia tidak kaget karena sebelumnya sudah diberitahu akan reaksinya dan terus minum Tahitian Noni secara rutin. Setelah reaksi tersebut menghilang dan berganti reaksinya. “Saya Merasa jauh lebih sehat dan nafsu makan saya meningkat” Kata Beliau.

Pada Tanggal 15 Januari, ia kembali melakukan cek darah untuk ketiga kalinya untuk melihat perkembangan CD 4 di Laboratorium yang sama, Hasilnya :

CD 4 Absolut : 418 nilau rujukan : 410 : 1590 (Normal)

CD 4 % : 19 Rujukan : 31 – 60

Berat badan turun 10% setiap bulan yang biasa terjadi pada orang yang terinfeksi HIV tidak berlaku pada diri Heryani. “Hingga saat ini saya juga lepas obat dari dokter dan rutin minum noni. Alhamdulillah berat badan saya naik dari yang semula 50 kg menjadi 56 kg.” Noni itu LUAR BIASA, saya tenang dan yakin pada kuasa Allah SWT.

hiv3

Hasil Penelitian Uji Coba Langsung kepada 150 Orang Pasien yang memiliki virus hiv aids sebanyak 55% terbantu dan mengalami peningkatan kesehatan. Angka 55% ini merupakan angka yang sangat menakjubkan dan merupakan harapan positif bagi penderita Aids untuk kesempatan hidup yang lebih baik.

ATURAN MINUM TAHITIAN NONI UNTUK HIV AIDS

Opsi Pertama :

Konsumsi 30 Botol dalam 30 hari. Berarti 1 hari = 1 botol Original.

Opsi Kedua :

Konsumsi 4 Botol Original di 4 hari Pertama, hari ke 5 dan selanjutnya hingga hari ke 30 konsumsi Maxidoid 120 ml sebanyak 3x sehari.

HAL YANG TERPENTING ADALAH TAHITIAN NONI TERBUKTI DAPAT DIBUKTIKAN SECARA ILMIAH DAPAT MEMBANTU MENGEMBALIKAN KESEHATAN TUBUH DAN DAPAT MEMBANTU TUBUH KITA DALAM MELAWAN VIRUS HIV AIDS.

tahitian noni original indoislamicpedia

Tahitian Noni HANYA 350.000

Hubungi Pak Ardhi untuk Pemesanan

Telp : 0813-3513-8565 atau invite Pin BB : 5730 77B6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: