Obat Ejakulasi Tradisional dan tehnik hubungan seks

Obat Ejakulasi Tradisional dan tehnik hubungan seks – Ejakulasi merupakan ketidak mampuan seorang pria untuk mempertahankan ketidakmampuan seorang pria untuk mempertahankan kehidupan seks, terjadinya penetrasi sebelum penetrasi yang sempurna. Inilah yang kemudian di katakan sebagai ejakulasi dini. Ejakulasi dini inilah yang kerap kali dianggap memalukan. Sebagai dalihnya, siapa yang mau di anggap tidak jantan?

Sebenarnya ejakulasi dini ini bisa di atasi dengan berbagai macam cara. Asalkan sejak awal sudah mengetahui factor penyebab ejakulasi dini, sehingga proses mengatasinya dapat di pilih dan di tentukan. apabila Anda ingin mengatasi ejakulasi dini disini saya mempunyai sedikit paparan sebagai berikut:

  1. Ramuan buah pinang

Ramuan ini terdiri dari satu buah pinang, ditambah dengan satu buah kemiri, dengan tiga butir telur ayam dan 2 sendok makan madu murni. Kemudian untuk cara meramunya ialah bakar pinang dan kemiri hingga halus di tumbuk, kemudian ambil kuning telur, taruh kesemua bahan ke dalam gelas, kemudian seduh dengan air hangat,di atas juga di anjurkan banyak olah raga.

  1. Maca

Ini di kenal dengan Lepidium hakon, Macca merupakan jenis umbi akar yang tumbuh secara semula dari jajaran pegunungan Andes, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang di tanam di kawasan yang tertinggi seluruh dunia. Macainae & glucosinolate pada Maca memacu aktivitas testis serta ovarium guna meningkatkan hormon testoteron dan estrogen serta dapat meningkatkan sperma dan juga sel telur.

Maca juga dapat merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang begitu aman antara estrogen dan testoteron yang dapat meningkatkan gairah seksual. Di dalamnya terdapat senyawa alkoid macainae guna mengaktifkan dam meningkatkan pula kinerja dari testis serta ovarium, senyawa alami “glukosinolate” juga bisa meningkatkan proses pembentukan hormon seks sehingga dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini.

  1. Tanaman Tribulus

Tribulus Teresteris merupakan tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World yang ada di selatan Eropa, selatan Asia, kemudian Afrika, dan juga di utara Australia. Tanaman ini dapat hidup subur meskipun di iklim yang ada di padang pasir ataupun berada ditanah yang kurang subur. Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (furostanol, protodiocsin)Glikosida, Flanoid, Resin, sterol, Tannin dan minyak esensial. Tanaman ini juga sebagai bahan aktif atau di kenal dengan protodiocsin serupa Dihidroepiandrosteron yang menjadi bahan dasar hormon seksual yaitu Testoteron dan estrogen. Kemudian tanaman ini juga menjadi salah satu obat tradisional yang unggulan juga mengatasi ejakulasi dini. Tanaman tribulus merupakan Obat Tradisional untuk Ejakulasi Dini yang Efektif.

Selain obat tradisional yang ada tersebut agar dapat melakukan hubungan seksual yang lama tentu pula harus dengan rumus ataupun teknik yang tepat saat melakukan hubungan seks dengan istri. Berikut halyang dapat mengurangi ejakulasi dini:

  1. Perempuan dulu

Berusahalah agar wanita ataupun pasangan anda tersebut mencapai orgasme lebih dulu. Buat dia dan berikan rangsangan yang total ke area wanitanya. Posisi wanita di atas membuat cepat orgasme.

  1. Pikiran rileks

Nikmati proses yang terjadi jangan memikirkan orgasme, pikiran yang rileks akan meningkatkan kenikmatan, jangan khawatir penis anda ereksi atau tidak. Semakin Anda gelisah memikirkan akan membuat ereksi semakin sulit terjadi.

  1. Menggunakan tehnik jelq

Saat akan mencapai orgasme lakukan tehnik jelq atau menekan kepala penis yang menggunakan jari tangan.

Demikian mengenai obat ejakulasi dini tradisional beserta Tehnik melakukan hubungan seksual dan semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: