Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Aktivitas Olahraga

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Aktivitas Olahraga – Setiap orang tahu serta pastinya paham bahwa menjalankan aktivitas olahraga secara rutin tentu akan sangat baik bagi kondisi tubuh. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa menjalankan aktivitas olahraga ternyata juga bisa mempengaruhi mood hingga membantu memperbaiki kehidupan gairah seks Anda? Olahraga ternyata bisa meningkatkan stamina dan juga tingkata orgasme yang lebih baik daripada sebelumnya. Apabila Anda merasa malas saat akan melaksanakan aktivitas olahraga, mungkin hal diatas dapat anda jadikan sebagai alasan untuk melaqkukan aktivitas olahraga dengan lebih rutin.

Berdasarkan sebuah penelitian yang telah dilakukan oleh Universitas Harvard kepada 31 ribu kaum pria, disebutkan bahwa bagi mereka yang aktif menjalankan aktivitas olahraga ternyata mempunyai resiko masalah disfungsi ereksi 30 persen lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang sangat jarang atau bahkan tidak pernah melakukan aktivitas olahraga.

Penelitian lainnya, yang telah dijalankan oleh University of British Columbia menunjukkan hasil bahwa olahraga yang dijalankan secara rutin yang dilakukan kurang lebih selama minimal 20 menit ternyata dapat berfungsi untuk meningkatkan proses rangsangan seksual pada seorang wanita.

Disamping itu, secara umum aktivitas olahraga ternyata juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan juga membuat seseorang menjadi lebihb merasa lebih menarik secara fisik (mempunyai daya tarik seksual yang lebih). Selain itu, keuntungan menjalankan aktivitas olahraga dengan rutin pada umumnya ternyata juga dapat membuat daya tahan dan juga stamina tubuh menjadi lebih baik lagi, sehingga dengan demikian Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Aktivitas Olahraga dapat membantu mengatasi masalah ejakulasi dini.

  • Olahraga Apa yang Paling Baik?

Jenis olahraga yang dianjurkan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini ini adalah olaharaga seperti aerobic ataupun juga olahraga yang dapat memacu kinerja jantung misalnya seperti berlari, jogging, bersepeda, berenang, sepak bola, volly, basket. Aktivitas olahraga ini berguna untuk meningkatkan proses sirkulasi darah menuju otak, jantung, dan juga menuju seluruh organ tubuh.

Menjalankan aktivitas olahraga seperti angkat beban dan berbagai jenis olahraga lainnya yang bertujuan untuk memperkuat otot pada tubuh dikatakan bisa meningkatkan rangsangan seksual dan juga performa pada saat melakukan aktivitas hubungan seksual. Anda bisa melakukan aktivitas olahraga seperti pushup, situp, deadlift, dan juga latihan untuk memperkuat otot perut yang lainnya. Otot perut adalah otot yang paling banyak dipakai pada saat melakukan aktivitas hubungan seksual bersama pasangan.

Aktivitas Yoga juga dapat melatih konsentrasi anda, merelaksasi kondisi tubuh, dan juga meningkatkan kemampuan fleksibilitas tubuh dalam mencoba mengaplikasikan posisi atau gaya baru bersama dengan pasangan Anda.

Dengan melakukan aktivitas olahraga serta rutin ternyata hal tersebut dapat membantu Anda dalam menekan stres dan juga depresi. Dimana masalah stres dan juga depresi sendiri telah diyakini sebagai salah satu penyebab timbulnya masalah ejakulasi dini.

Pada intinya, olahraga bisa meningkatkan rasa percaya diri, menjaga penampilan, daya tahan tubuh, memperbaiki tingkat mood, meningkatkan stamina dan juga energi tubuh, semua ini tentu merupakan resep yang ampuh untuk memperoleh kehidupan seks yang sangat berkualitas.

Maka dari itu, bagi anda yang yang mengalami masalah ejakulasi dini ada baiknya mulai dari sekarang untuk mulai menjalankan aktivitas olahraga secara rutin . Disamping itu, anda juga harus menerapkan pola hidup sehat, mengkonsumsi makanan sehat dan juga menghindari konsumsi rokok dan alkohol.

Semoga artikel tentang Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Aktivitas Olahraga diatas dapat bermanfaat bagi anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: