Mengatasi Ejakulasi Dini Biar Bisa Tahan Lama

Mengatasi Ejakulasi Dini Biar Bisa Tahan Lama – Ejakulasi Dini dapat terjadi karena faktor bawaan atau karena adanya faktor lain yang menyebabkan ejakulasi seorang pria menjadi tidak bisa bertahan lama, yaitu keluarnya cairan sperma sebelum adanya penetrasi, ketika atau sesudah penetrasi (masuknya penis menuju vagina). Ejakulasi ini bisa terjadi sebelum si pria ataupun pasangannya menghendakinya. Ejakulasi dini dapat menimbulkan masalah pada pasangan suami istri. Apabila pria sudah mengalami proses ejakulasi sebelum wanita mendapatkan orgasme, kemungkinan si wanita akan merasa tidak puas serta lama-lama bisa menjadi masalah, karena suami tidak dapat bertahan lama sebelum sang istri mencapai klimaks.

Dibawah ini adalah tips Mengatasi Ejakulasi Dini Biar Bisa Tahan Lama di atas ranjang yang dapat dipelajari bersama-sama dengan pasangan anda :

  1. Pakai cara Interupsi

Keluarkan Mr P anda dari Miss V ketika Anda merasa akan mencapai titik klimaks. Metode ini berfungsi untuk mengalihkan pikiran sejenak untuk menghindari terjadinya ejakulasi dini. Atau menggunakan tehnik jelq ketika akan sampai puncak orgasme dengan trik menekan kepala penis anda memakai jari tangan. Tekanan tersebut dapat menghambat saluran yang ada di bawah penis sehingga mencegah ejakulasi agar tidak terjadi, namun tetap tidak mengurangi kekuatan ereksi penis selagi sperma belum keluar.

  1. Pakai kondom

Metode klasik untuk menurunkan kepekaan berlebih adalah dengan menggunakan kondom. Tapi apabila Anda tidak ingin memakai kondom ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan, Anda bisa mencoba metode lain, pakailah obat oles yang dapat dioleskan pada Mr. P anda, tapi tentu saja dengan menggunakan obat oles yang terjamin keamanannya. Karena kebanyakan obat-obatan yang beredar luas terbuat dari bahan yang belum tentu aman dan juga dapat membahayakan kondisi Mr. P anda.

  1. Teknik Pernafasan

Pernafasan yang benar dan tepat adalah pernafasan dengan perut. Jalankan teknik pernafasan yang tepat pada saat melakukan hubungan intim maka akan dapat membuat anda akan bertahan lebih lama.

  1. Jaga kualitas makanan

Nutrisi yang baik adalah kunci untuk memperoleh seks berlipat ganda. Penuhi kebutuhan nutrisi serta vitamin bagi tubuh anda sehingga hal tersebut dapat memberikan energi serta stamina ketika anda melakukan aktivitas seksual.

Selain itu, hindarilah makan berlebih sebelum anda melakukan aktivitas seksual. Apabila Anda makan malam berdua bersama pasangan, janganlah menyantap menu makanan berbahan daging serta minum wine ditambah makanan penutup, setidaknya apabila Anda berencana melakukan aktivitas seksual sesudah acara makan malam. Usahakan untuk menyantap makanan 1 jam sebelum anda melakukan hubungan seksual agar proses pencernaan dapat berjalan dengan optimal.

  1. Latih otot bagian perut

Lakukan latihan perut. Gerakan ini mempunyai peran untuk membantu otot perut Anda dalam mempertahankan ereksi. Disamping itu, dengan postur tubuh yang proporsional maka percaya diri Anda semakin berlipat ganda. Latihan otot disekitar perut dapat membantu mempertahankan proses ereksi yang lebih lama.

  1. Stop Merokok Dan Minum Beralkohol

Merokok dapat menyebabkan sirkulasi darah dalam tubuhb jadi buruk, dan ketika Anda ingin melakukan aktivitas seksual, sangat diperlukan sirkulasi darah yang lancar. Jadi apabila Anda ingin menikmati kehidupan seks yang selalu mengesankan, berhentilah merokok mulai dari sekarang. Selain itu, anda juga harus berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol karena hal tersebut sangat berpotensi merusak saluran prostat anda.

Semoga artikel tentang Mengatasi Ejakulasi Dini Biar Bisa Tahan Lama diatas dapat bermanfaat bagi anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: