Kecanduan Onani di Usia Muda? Ini Akibat dan Solusinya

Kami selaku penjual herbal di indoislamicpedia, dengan inti bisnis penjualan di produk pasutri tentu sangat familiar dengan istilah Onani atau Masturbasi, namun kali ini kami fokuskan pada Pria. Onani atau Masturbasi adalah kegiatan seseorang untuk mencapai orgasme dengan cara yang bervariasi menurut imajinasi masing – masing personal seperti mengelus, mengusap atau memijat organ seksual. Sebagian orang melakukan Onani juga untuk melampiaskan hasrat, tak jarang juga karena untuk mengurangi stress.

yang jadi masalah adalah, ketika onani ini jadi candu dan akhirnya over dilakukan. sehingga jika seseorang tersebut tidak melakukan onani, dia akan stress dan merasa bingung juga sangat berpengaruh pada sisi psikologisnya. berbahayanya adalah jika kebiasaan ini dilakukan pada usia muda sekitar 18 – 28 tahun atau di kondisi pria tersebut belum menikah. sebelum kami menjelaskan lebih jauh tentang efeknya, kami mau share beberapa capture beberapa konsumen kami yang chat melalui aplikasi whatsapp untuk menanyakan obat ejakulasi dini, yang mana konsumen tersebut di beberapa tahun terakhir sangat hobi Onani/Masturbasi.

Jika Anda perhatikan dari chat di atas, yang sering melakukan Onani bekisar antara usia 20-28 tahun. bahkan semalam, ada yang mengaku sering onani di usia 18 tahun. nah, efek dari Onani atau masturbasi inilah yang bisa berkepanjangan. Berikut adalah dampak yang akan dirasakan jika melakukan Onani dalam jangka waktu yang panjang.

  1. Ejakulasi Dini adalah dampak yang didapat dari aktifitas Onani yang berlebihan. Jika hal ini dilakukan di usia muda, maka nanti akan sangat terasa saat menikah. kebanyakan akan gagal di malam pertama, yang hasilnya istri bisa kecewa dan bisa dikatakan hubungan intim tidak berhasil. Bagaimana yang dikatakan hubungan intim tidak berhasil ? yang puas hanya 1 sisi. di sisi ini hanya puas hanya sang suami. Karena, biasanya suami ejakulasi hanya 3 menit saja. apalagi tipe suami yang tidak pakai foreplay saat berhubungan. sedankan dari sisi istri, membutuhkan orgasme yang cukup lama, 7-10 menit. nah bisa kah Anda sebagai suami memainkan hal ini ? dari chat yang masuk, kami rasa sedikit yang sanggup melakukan itu. dan suami terlalu egois untuk melampiaskan hasratnya tanpa memikirkan kepuasan sang istri.
  2. Disfungsi Ereksi atau impotensi. Gejala tersebut adalah ketika kondisi Mr.p tidak bisa melakukan ereksi atau mempertahankan ereksi, sekalipun terdapat rangsangan. Nah, dampak ini juga buruk bagi Pria manapun. Umumnya hal ini terjadi ketika usia 40 tahun ke atas, namun jika Anda masih usia muda dan bahkan belum menikah, maka hal ini harus segera anda stop. Jika anda kecanduan Masturbasi atau onani, stop sekarang juga dan mulai rawat kesehatan seksual anda dengan cara yang benar.
  3. Luka Pada Alat Kelamin. pakai alat bantu atau tidak, biasanya onani yang berkepanjangan akan menimbulkan cedera dan nyeri. dan tentu saja, gejala tersebut akan membuat anda sangat tidak nyaman.
  4. Sensitivitas Berkurang. Terlalu sering Onani juga menurunkan Sensitivitas. Sehingga, jika sudah menikah nanti, tidak akan merasakan kepuasan dengan istri. dan dia hanya merasa puas ketika onani saja. dan pastinya hal ini sangat menyedihkan.
  5. Dampak Psikis. Orang yang terlalu sering melakukan Onani biasanya akan menyesal, dan selalu merasa bersalah. Jika Anda sudah tahap candu, maka daya ingat dan konsentrasi anda akan menurun jauh.

disamping itu, Onani memang mengundang rasa nikmat, hal inilah yang membuat candu. Namun jika rasa nikmat itu tidak baik untuk kesehatan, maka mulai sekarang segera stop. atau setidaknya, kurangi perlahan, perbanyak kegiatan yang positif, sehingga keinginan untuk onani bisa tertunda atau terlupakan dengan hal lain.

dari penjelasan diatas kami tulis berdasarkan pengalaman dari chat yang masuk via whatsapp, sehingga kami berani menuliskannya. Untuk solusi lebih dalam, kami hanya sebatas menyarankan konsumsi herbal dan memperbaiki pola hidup. Namun jika anda ingin lebih intens, bisa menuju ke dokter yang terkait dengan keluhan anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×






Pesan Sekarang