Gejala Radang Paru-paru dan Obatnya.

Sekarang ini banyak sekali penyakit yang menyerang paru-paru, baik karena kondisi lingkungan yang kotor maupun kehidupan manusianya yang kurang sehat. Radang paru-paru atau asma menjadi salah satu penyakit yang sering diderita oleh setiap orang.

Asma sendiri merupakan suatu keadaan dimana saluran napas mengalami penyempitan karena hiperaktivitasnya terhadap rangsangan tertentu, yang dapat menyebabkan terjadinya peradangan. Penyempitan saluran pernapasan ini merupakan suatu respon terhadap rangsangan yang ada pada paru-paru normal tidak berpengaruh apapun pada saluran pernapasan.

Penyempitan tersebut dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti contohnya oleh adanya serbuk sari, debu yang menebal, bulu binatang seperti kucing dan anjing,hormone, stress,  adanya asap tebal, udara yang terlalu dingin serta olahraga yang terlalu berat.

Penyakit yang lebih dikenal oleh masyarakat dengan bengek ini merupakan suatu penyakit gangguan jalan pernapasan yang bersifat reversible. Ada suatu Serangan asma yang membuat otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara pun mengalami pembengkakan karena adanya peradangan atau inflamasi serta pelapisan lendirke dalam saluran udara.

Hal ini biasanya akan membuat diameter dari saluran udara menjadi mengecil yang biasanya akan disebut dengan bronkokonstriksi. Dan penyempitan ini dapat menyebabkan pasien harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernapas.

Gejala radang paru-paru atau asma

Gejala radang paru-paru atau asma yang dapat dirasakan oleh penderita tergantung pada frekuensi serta beratnya serangan asma. Beberapa penderita asma bahkan bisa tidak mengalami gejala-gejala namun langsung terkena serangan sesak napas yang bisa terbilang masih cukup singkat dan ringan.

Hal itu dapat terjadi kapan pun dan dimana pun. Sedangkan sebagian penderita lainnya dapat selalu mengalami batuk yang terus-menerus yang disertai dengan bengek atau mengi. Dan akan mengalami serangan yang hebat saat penderita terinfeksi oleh virus, atau setelah melakukan olahraga, terpapar bersama dengan allergen atau pun iritan.

Menangis atau tertawa dengan keras juga dapat menyebabkan timbulnya gejala serta batuk berkepanjangan terutama saat cuaca terlalu dingin dan pada malam hari. Yang lebih menariknya lagi 30% hingga 40% penderita asma dari wanita mengalami gejala-gejala asma yang berfluktuasi saat siklus menstruasi telah tiba.

Asma dapat menyerang dengan cara tiba-tiba yang biasanya ditandai dengan napas yang memiliki bunyi atau mengi atau yang lebih dikenal lagi yaitu bengek. Yang disertai dengan batuk serta sesak napas yang mendadak.

Bunyi bengek ini dapat terdengar biasanya saat penderita menghembuskan napasnya. Di lain waktu, serangan asma juga bisa terjadi secara perlahan dengan gejala yang datang dengan bertahap namun lama- kelamaan akan menjadi semakin buruk.

Untuk penderita berbeda tipe keadaan tersebut yang dapat dirasakan pertama kali oleh keduanya yaitu terjadinya sesak napas yang mendadak yang disertai batuk dan rasa sesak pada bagian dalam dada. Parahnya serangan ini dapat terjadi mulai dari sampai beberapa menit, lalu beberapa jam hingga beberapa hari.

Untuk itu bagi anda yang merasakan gejala-gejala asma, dianjurkan untuk sedini ngkin melakukan pengobatan dengan memeriksakan diri atau berkonsltasi dengan dokter. Sedangkan gejala awal yang dapat dirasakan oleh anak-anak biasanya bisa berupa gatal pada bagian dada atau pada bagian leher.

Serta batuk kering yang terjadi pada malam hari atau batuk yang muncul saat melakukan olahraga juga bisa menjadi salah satu gejala yang ditimbulkan oleh asma. Saat serangan asma datang biasanya akan membuat napas menjadi semakin bertambah berat, sehingga dapat menimbulkan rasa cemas pada penderita maupun yang disekelilingnya.

Padahal rasa cemas sendiri dapan menambah rasa sesak pada dada bertambah karena dapat mengakibatkan jantung berdetak tidak seperti biasanya. Dan reaksi tersebut akhirnya akan mengeluarkan banyak keringat dari tubuh pasien.

Sedangkan untuk para penderita asma yang sudah dalam tahap kronis biasanya dapat membuat penderita menjadi sulit untk berbicara karena kesesakan yang dialaminya sangat berat. Timbul rasa bingung, lalu kesadaran diri menurun yang akhirnya dapat membat si penderita tidur terlelap namun tetap masih dapat dibangunkan dengan waktu sebentar yang kemdian akan melanjutkan tidurnya.

Dan timbul kulit yang membiru ini adalah suatu tanda dari tubuh bahwa persediaan oksigen dalam tubuh pasien sangat sedikit atau terbatas, jika ini terjadi segerakan proses pengobatan secara cepat. Bagi mereka para penderita asma akut biasnya aktivitas mudah seperti menaiki tangga sangat mudah membuat mereka merasa sesak napas.

Pengaruh yang paling mendominasi terjadinya asma adalah dari faktor keturunan. Persamaan gen ini memang kerap kali menjadi pemicu terjadinya penyakit menurun pada anggota keluarga. Untuk itu agar tidak membuat keturunan anda sulit suatu hari nanti mulailah dengan pola hidup yang lebih sehat.

Terkadang dapat terjadi beberapa kantong udara yang berada di dalam paru-paru para penderita asma mengalami pemecahan dan akhirnya menyebabkan udara terkumpulpada sekitar organ tubuh yang berada di dada.

Kebanyakan dari penderita asma atau masyarakat beranggapan bahwa penyakit asma ini tidak dapat ditemukan obatnya, sehingga susah untuk disembuhkan. Syukurnya  anggapan itu salah,karena sekarang serangan asma seberat apapun dapat ditangani dan disembuhkan dengan sempurna.

Karena saat ini telah muncul poduk herbal yang dapat menghilangkan gejala asma serta menuntas bersih penyakit asma tersebut. Yaitu dengan anda mengonsumsi secara rutin atau sebagai terapi  obat herbal itu adalah Tahitian Noni.

Tahitian Noni

Tahitian Noni memang sudah dikenal dapat membantu pasien yang menderita beberapa penyakit yang susah untuk disembuhkan. Terapi ini juga sudah diterapkan oleh beberapa pasien karena harganya yang lebih murah disbanding dengan pengobatan lain, ditambah lagi tidak adanya efek samping yang dapat mersak organ dalam bagian tubuh lain.

Dengan rutin mengonsumsi Tahitian Nino Bioactive Beverage ini akan sangat membantu meringankan segala gejala-gejala yang disebabkan oleh asma karena obat herbal ini sangat dapat dengan cepat meningkatkan serta mengatur sistem kekebalan tubuh serta struktur sel dari Bronkolis sendiri.

TAHITIAN NONI ORIGINAL

Dosis penggunaan Tahitian Noni Bioactive Beverage ini biasanya dianjurkan bagi penderita untuk mengonsumsinya setiap hari. Untuk dewasa 3 x 60 ml sedangkan bagi anak-anak yang berusia krang dari 16 tahun anda dapat memberikannya kurang lebih 3 x 30 ml perhari.

Apapun yang menyebabkan terjadinya rapang pada paru-paru jika anda mengonsumsi Tahitian Noni dengan teratur dan sesuai dengan dosis yang ditentukan anda memiliki potensi mengalami kesembuhan yang cukup tinggi.

Karena dengan obat herbal yang satu ini dapat membantu meringankan berbagai gejala berat yang datang dari asma sendiri serta dapat meningkatkan dan mengatur sistem kekebalan tubuh ditambah lagi dapat memperbaiki atau membentuk sel tubuh yang telah rusak.

Ini semua karena Nutrasetikal yang ada dalam paket-paket yang dikirimkan oleh Golgi Apparatur serta Retrikolon kepada sel-sel yang dianggap sakit. sehingga potensi kesembuhan untuk para pasien semakin banyak dan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: