Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Menurut Ajaran Islam yang Tepat Dan Benar

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Menurut Ajaran Islam – Ejakulasi merupakan keadaan dimana keluarnya air mani dengan mendadak yang menandai bahwa seorang pria tengah merasakan klimaks. Sedangkan ejakulasi dini adalah ketidakmampuan seorang pria dalam mengontrol proses ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu yang cukup cepat, yang tidak sesuai dengan kehendaknya,. Pria yang sedang mengalami masalah ejakulasi dini ini biasanya masih bisa mencapai ereksi dan juga melakukan hubungan intim meskipun ejakulasinya bisa terjadi cukup singkat.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Menurut Ajaran Islam Untuk menangani maslah ejakulasi dini ini bisa dijalankan dengan beberapa beberapa jenis cara, yang pertama adalah dengan melakukan sex therapy, lalu apabila tidak berhasil bisa mengkonsumsi obat (biasanya obat dengan golongan SSRI atau yang dikenal dengan Selective Serotonin Reuptake Inhibitor) dan yang terakhir adalah dengan memperbaiki saraf yang mengatur proses ejakulasi.

Baca Juga : Ini Dia Obat Ejakulasi Dini Rekomendasi Boyke Dian Nugraha Pakar Pasutri

  • Sex Theraphy

Sex therapy yang dijalankan untuk mengontrol masalah ejakulasi bisa dilakukan dengan bantuan sang istri. Pada umumnya metode ini dijalankan melalui beberapa tahap.

  1. Istri melakukan proses masturbasi atau onani terhadap sang suami yang sedang menderita ejakulasi dini dengan cara posisi suami berbaring terlentang, hingga sang suami merasa ingin mencapai orgasme dan juga ejakulasi.
  2. Ketika suami merasa ingin mencapai orgasme dan juga ejakulasi, sang istri menekan pada penis dengan memakai ibu jari, telunjuk serta jari tengah, selama beberapa saat untuk menghambat terjadinya proses ejakulasi.
  3. Istri melakukan aktivitas masturbasi terhadap si suami hingga terjadi ereksi yang cukup, kemudian segera memasukkan alat kelamin si suami ke dalam vagina si istri dengan posisi istri berada diatas tanpa melakukan suatu gerakan. Jika suami merasa akan mencapai ejakulasi, istri sesegera mungkin mengangkat tubuhnya serta melakukan aktivitas penekanan pada penis suami seperti yang dilakukan pada langkah kedua tadi. Kemudian rangsangan dengan aktivitas masturbasi bisa diulang kembali, serta diteruskan dengan melakukan hubungan seksual seperti yang ada di atas.
  4. Dilaksanakan sesudah beberapa hari menjalankan latihan di atas. Pada tahap ini, suami diizinkan untuk melakukan aktvitas penekanan untuk mempertahankan proses ereksinya selama melakukan hubungan intim dengan cara posisi istri harus berada di atas.
  5. Dilakukan Jika suami sudah bisa mengontrol proses ejakulasi. Pada tahap ini pasangan bisa melakukan hubungan intim dengan posisi menyamping. Jika dengan posisi sepertini si suami bisa menahan ejakulasi, maka hubungan intim ini bisa dilakukan dalam posisi suami berada di atas.

Baca Juga : 7 Bahaya Jika Anda Sering Onani

Latihan ini diharapkan tetap dijalankan kurang lebih selama 6 sampai 12 bulan sesudah itu, serta kapan saja jika diperlukan. Namun metode ini tidak selalu gampang dilakukan karena adanya beberapa alasan. Pertama, terlalu tertutupnya pihak suami terhadap istrinya. Kedua, karena tidak adanya komunikasi serta kerjasama antara suami dan istri didalam masalah hubungan seksual. Ketiga, perasaan malas untuk menjalankan latihan secara rutin karena harus membuang banyak waktu serta dianggap menjadi suatau hal yang tidak praktis.

  • Latihan Kegel

Kegel merupakan suatu latihan otot dasar pada panggul Puboccoccygeus atau PC atau yang disebut dengan Pelvic Floor Muscle yang awalnya digunakan untuk terapi para wanita yang tidak bisa mengontrol keluarnya urine. Otot PC dikenal juga dengan otot seksual karena mendukung kinerja penis, vagina, rectum, uterus dan juga bagian tubuh lainnya yang berkaitan dengan fungsi seksual seperti proses orgasme dan juga ejakulasi baik yang terjadi pada wanita ataupun juga pada pria.

olivierhealthtips.com

  • Pengobatan Alami

Secara alami masalah ejakulasi dini ini insyaallah bisa dibantu dengan mengkonsumsi buah kurma, tanaman jahe merah dan juga kemangi serta rutin melakukan aktivitas akupuntur dan juga bekam.

Semoga artikel tentang Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Menurut Ajaran Islam diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Incoming search terms:

  • cara mengatasi ejakulasi dini secara islami
  • mengobati ejakulasi dini dalam islam
  • mengatasi ejakulasi dini menurut syariat islam
  • pengobatan ejakulasi dini secara islam
  • ejakulasi dini dalam islam
  • cara menahan ejakulasi menurut islam
  • mengatasi ejakulasi dini secara islam
  • cara mengatasi ejakulasi dini secara islam
  • cara mengatasi ejakulasi dini menurut islam
  • ejakulasi dini menurut islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: