Cara Mencegah Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Mencegah Ejakulasi Dini Tanpa Obat – Berbicara masalah ejakulasi sudah tidak asing lagi kita dengar. Kelihatannya permasalahan ini sepele namun bisa berakibat fatal serta dapat mengakibatkan retaknya hubungan keluarga anda. Karena seorang istri tidak dapat kenikmatan atau orgasme saat melakukan hubungan seksual. Hal itu diakibatkan suami menderita ejakulasi dini. Yang demikian itu adalah derita yang harus segera dicarikan solusi. Karena pada kenyataannya ketidak puasan berhubungan di dalam ranjang akan mengakibatkan retaknya atau ketidak harmonisan hubungan keluarga.

Bagi anda yang menginginkan solusi yang solutif agar kembali pada tingkat ghairah seksual yang luar biasa, kami akan sarankan agar melakukan hal-hal yang bisa menghilangkan dari ejakulasi dini tanpa efek sampin dan yang tidak membahayakan bagi kesehatan anda. Dalam hal tentu penyembuhan ejakulasi dini banyak sekali yang dapat dilakukan oleh Anda tanpa efek samping, yakni dengan cara Mencegah Ejakulasi Dini Tanpa Obat, itulah salah satu cara mencegah penyembuhan ejakulasi yang tidak mebahayakan kesehatan anda.

lalu bagaimana cara-cara itu?

  1. Mengatur Pernafasan. Ghairah seks sangat berpengaruh sekali terhadap proses ejakulasi dini. Sehingga dalam hal ini cara untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan cara mengendalikan gairah seks. Dengan demikian cara mengatur gairah seks dengan mengatur pernafasan merupakan upaya untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini. Dengan cara mengatur pernafasan dalam hubungan intim akan terasa lebih bergairah dan mempunyai durasi yang lebih lama. Sehingga pasangan anda akan merasakan kepuasan.

Biasanya pria yang sedang menderita ejakulasi dini sering mengalami irama nafas yang cepat. karena hal ini disebabkan libido yang tinggi. Dengan cara mengatur ppola pernafasan yang sesuai, darah akan menyupali oksigen ke otak dengan lancar. Cara ini lebih memberikan pria mampu mengendalikan emosionalnya.

  1. Teknik pernafasan perut. Bagaimana teknik cara bernafas yang tepat dan benar untuk menyembuhkan ejakulasi dini yang cepat:
  • Lakukan tarik nafas melalui hidung selama kurang lebih 10 detik sampai perut mengembang.
  • Tahan nafas di perut selama kurang lebih 5 detik.
  • Lalu hembuskan nafas dari perut selam 5 detik.
  • Ulangi proses tersebut dengan terus menerus.

Setelah anda sudah terbiasa dengan latihan ini cobalah terapkan pada saat anda melakukan hubungan intim dengan pasangan anda. Dengan cara menghindari bernafas dengan cepat anda akan bisa mencegah ejakulasi dini. Apabila anda merasa mau ejakulasi maka hentikan sejenak dan atur nafas kembali sampai pada anda bisa menahan ejakulasi.

  1. Manahan Ejakulasi. Berlatih menahan ejakulasi ini dapat dilakuakan pada saat anda sedang melakukan hubungan intim. Saat itu suruh istri anda untuk melakukan onani pada penis anda. Jika akan penis anda mengalami ereksi dan akan ejakulasi dini, maka hentikanlah onani tersebut dan tutup lubang penis anda.

Setelah itu benamkan penis pada vagina istri anda tanpa gerakan apapun, meskipun demikian anda tetap akan merasakan rangsangan dan akan mengakibatkan ejakulasi. Apabila anda akan ejakulasi lakukan sama dengan yang ada di atas tadi. Hentikan dan tutup pakai jari agar tidak terjadi ejakulasi. Hal yang demikian lakukanlah berulang-ulang.

Dengan demikian bisa Mencegah Ejakulasi Dini Tanpa Obat yang dapat membantu di dalam penyembuhan ejakulasi yang terjadi pada diri Anda tanpa efek samping dan tidak akan membahayakan bagi kesehatan anda. Semoga tulisan dalam artikel ini bermanfaat bagi anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: