Cara Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Daun Kemangi

Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Daun Kemangi – Ejakulasi dini dapat dikatakan gangguan seksual yang sangat serius. Biasanya di dalam berhubungan intim pria tidak bisa tahan lama. Seseorang hanya mampu berhubungan intim selam kurang lebih 2 menit saja sudah mengeluarkan seperma atau ejakulasi dini. Sehingga kepuasan itu tidak di dapatkan dalam hubungan intim tersebut.

Dalam artikel ini kami akan menguraikan manfaat daun kemangi untuk mencegah ejakulasi dini pada Anda. Namun sebelum itu anda harus mengetahui apa itu kemangi seeta manfaat dan kelebihannya. Sehingga anda tidak salah dalam memilih jenis obat-obatan herbal seperti kemangi tersebut. Daun kemangi ini tergolong jenis tanaman herbal yang biasanya anda bisa menemuinya dipekarangan rumah. Sebenarnya banyak kelebihan pada tanaman jenis ini. Sehingga kami sarankan anda Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Daun Kemangi.

5 kelebihan dari daun kemangi ini adalah :

  1. Tidak ada efek sampingnya. Karena produk ini diolah dengan bahan-bahan alami. Sehingga tidak ada campuran zat kimianya.
  2. Bebas toksin. Daun kemangi ini pada dasarnya merupakan daun jenis herbal sehingga bebas dari racun dan bisa dikonsumsi oleh siapapun tanpa efek samping. Bahkan bisa jadi malah membunuh racun atau toksin yang ada dalam tubuh.
  3. Mudah diproduksi. Daun ini sangat mudah diproduksi dari pada obat-obatan kimia.
  4. Menghilangkan akar penyakit. Daun ini tidak hanya bisa menghilangkan penyakit atau racun saja. Namun juga dapat membunuh akar dari penyakit tersebut.
  5. Sesuai dengan kebutuhan akan ganguan kesehatan terutama pada insomnia dan hysteria.
  6. Tidak hanya itu saja, selain dapat meningkatkan gairah seksual. Daun kemangi ini mempunyai kandungan Apigenin Fenkhina yang dapat membatu memperkuat ereksi pada penis. Sehingga tidak mudah atau cepat ejakulasi dini.

Dari keenam tersebut merupakan salah satu manfaat dari pada daun kemangi. Untuk selanjutnya kami juga akan menginformasikan pula tentang bagaimana cara menyajikannya, berikut ini cara menyajikannya dalam bentuk minuman:

  1. Siapkan daun kemangi secukupnya saja, lalu cuci dengan air hingga bersih dan terhindar dari kotoran yang dapat menyebabkan anda sakit perut nantinya.
  2. Daun kemangi yang sudah bersih tiris dan tumbuk sampai halus.
  3. Kemudian tuangkan air panas ke dalam gelas yang berisi daun kemangi tersebut dan aduk sampai merata.
  4. Setelah itu saring menggunakan gelas yang lain yang bersih.
  5. Kemudian hasilnya dapat Anda minum untuk mengobati ejakulasi dini.

Anda bisa meminum seduhan ini satu gelas dalam satu hari, jika masih petar rasanya Anda bisa menambahkan dengan madu agar tidak petar.

Itulah salah satu keunggulan dari daun kemangi untuk gairah seks atau mencegah dari ejakulasi dini yang Anda derita. Sebenarnya masih banyak sekali keunggulan-keunggulan lainnya yang dapat anda dapatkan dari beberapa referensi lainnya. Namun pada dasarnya adalah daun kemangi lebih memberikan efek yang signifikan dalam mengatasi ejakulasi dini. Karena di dalamnya tidak mengandung bahan kimia sehingga dapat dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Daun kemangi ini merupakan salah satu solusi bagi anda untuk mengatasi ejakulasi dini. Sehingga dapat membantu anda pula untuk bisa mengembalikan kepuasan hubungan intim anda dengan pasangan anda.

Demikian informasi tentang Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Daun Kemangi. Hal ini akan membantu Anda dalam meningkatkan kembali gairah seksual dengan pasangan Anda. Semoga tulisan ini bemanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: