Bagaimana Cara Mengatasi Lemah Syahwat yang Aman dan Tepat

Bagaimana Cara Mengatasi Lemah Syahwat – Lemah Syahwat atau impotensi adalah masalah yang cukup menakutkan bagi para pria. Meskipun tidak semua jenis kasus impotensi memerlukan penanganan secara medis. Ada beberapa pemicu penyakit ini yang berasal dari gaya hidup yang bisa menganggu fungsi ereksi seperti, terlalu stress, terlalu banyak meminum alkohol, kecemasan yang terlalu tinggi dan lain sebagainya.

Apabila anda ingin merasakan perubahan yang bisa bertahan lebih lama, mulai sekarang anda sudah harus mulai mencari pemicu lain dari masalah impotensi anda. Perubahan gaya hidup serta pola makan dipercaya memiliki peranan yang penting didalam membantu penderita impotensi dalam menangani masalahnya. Jika anda ingin memberikan kepuasan pada pasangan anda serta terbebas dari impotensi, maka simaklah ulasan Bagaimana Cara Mengatasi Lemah Syahwat berikut ini

  • Ubah Gaya Hidup

Merubah gaya hidup misalnya seperti banyak melakukan aktivitas olah raga, menghentikan konsumsi alkohol serta rokok, mengurangi berat badan juga dapat membantu beberapa orang pria untuk mengatasi masalah ini.

  • Konsultasi dengan Tenaga Kesehatan

Menghentikan pemakaian obat yang mengandung efek samping yang lebih ringan adalah tahapan berikutnya. Misalnya seperti obat tekanan darah tinggi yang dapat diganti dengan jenis obat tekanan darah tinggi yang lain dengan sistem kerja obat yang juga berbeda. Konsultasikan kepada dokter anda tentang kemungkinan obat yang sedang dikonsumsi untuk masalah impotensi yang terjadi.

  • Sediakan waktu untuk berolah raga

Olah raga dapat meningkatkan kesehatan serta kinerja jantung anda, meningkatkan kebugaran dan juga kelenturan fisik, serta untuk memperbaiki sirkulasi darah didalam tubuh. Faktor-faktor tersebut merupakan faktor penting didalam usaha untuk memuaskan pasangan anda di atas ranjang.

  • Perhatikan berat badan

Studi telah membuktikan bahwa gairah seksual pada seorang laki-laki yang bertubuh gemuk jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan seorang laki-laki yang bertubuh lebih langsing. Selain itu, perasaan anda tentang penampilan anda ketika sedang telanjang akan sangat berpengaruh terhadap gairah anda dalam memuaskan pasangan.

  • Periksa obat yang anda konsumsi

Bagi seseorang yang karena suatu hal harus meminum berbagai jenis obat obatan, maka akan memerlukan konsultasi dengan dokter abila akibat dari konsumsi obat-obatan tersebut dapat menyebabkan impotensi. Beberapa jenis obat memang bisa menganggu proses ereksi. Jika hal seperti ini dapat segera anda konsultasikan pada dokter diharapkan dokter tersebut bisa mencarikan obat alternatif lain yang tidak mengandung efek gangguan proses ereksi.

  • Berhentilah mengkonsumsi alcohol dan rokok

Disamping berdampak negatif terhadap paru paru, kinerja otak dan organ-organ dalam lainnya, mengkonsumsi alkohol dan rokok juga dapat menganggu sirkulasi peredaran darah anda. Penelitian terakhir mengatakan bahwa sekitar 30 persen dari pengkonsumsi rokok mengalami masalah impotensi jika dibandingkan dengan seseorang yang tidak mengkonsumsi rokok. Dan apabila merokok merupakan perilaku yang tidak baik, menggunakan segala jenis narkoba jauh lebih tidak bagus lagi. Sama halny dengan merokok dan mengkonsumsi alkohol, zat dalam narkoba juga dapat mengakibatkan anda terkena impotensi.

  • Kurangi stress dan kecemasan

Seperti yang telah dikatakan diatas, impotensi juga dapat dipicu karena masalah psikologis. Pria yang sedang merasa stress dan juga cemas, tidak akan memiliki gairah atau hasrat untuk melakukan hubungan seksual. Apabila anda ingin mengembalikan hasrat seksual tersebut kembali ke dalam kehidupan anda maka alangkah baiknya bagi anda untuk mencoba mengurangi masalah stress dan juga kecemasan didalam hidup. Berlibur, melakukan relaksasi, dan juga pemijatan adalah beberapa faktor yang bisa membantu mengurangi masalah ketegangan hidup anda.

Semoga artikel tentang Bagaimana Cara Mengatasi Lemah Syahwat diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: