8 Cara Mencegah Ejakulasi Dini Saat Berhubungan

Mencegah Ejakulasi Dini Saat Berhubungan – Banyak pria yang mengalami masalah pada saat hubungan intim. Pada umumnya mereka menginginkan hubungan seks yang bisa tahan lama, namun lagi-lagi banyak kasus tentang hal ini yang sudah menjadi rahasia umum bila seorang pria terkadang tidak bisa memuaskan pasangannya karena menderita ejakulasi dini. Jika anda mengalami hal tersebut, anda tidak usah khawatir karena penyakit tersebut bisa diatasi dengan berbagai cara pula.

Kami akan menyediakan tulisan yang mengulas tentang cara Mencegah Ejakulasi Dini Saat Berhubungan, terdapat 8 Tips dalam mengatasi ejakulasi dini saat berhungan intim:

  1. Dengan cara melakukan Foreplay. Dengan pemanasan ini anda akan lebih bisa memainkan irama dan memuaskan pasangan anda dengan melakukan sentuhan-sentuhan pada bagian tertentu yang bisa membuat pasangan anda mencapai pada klimaks dan orgasme sebelum anda.

Kenyamanan dalam hubungan intim sangat penting untuk diperhatikan, ada baiknya pula jika anda bisa memposisikan diri bisa lebih lama menikmati pemanasan tersebut.

  1. Posisi bervariasi. Aktivitas pada hubungan seksual, posisi menjadi salah satu penentu kepuasan. Ada beberapa posisi yang memang bisa menyebabkan anda cepat klimaks dan orgasme. Dan ada pula yang menyebabkan anda bisa tahan lama.

Pada posisi yang di mana anda bisa mempertahankan agar tidak mudah keluar inilah solusi bagi anda yang mempunyai kebiasaan cepat keluar sperma atau ejakulasi dini. Jangan sampai dalam kurun waktu beberapa menit dari mulai bersenggama anda tidak mampu membuat puas pasangan hanya gara-gara posisi yang tidak tepat sehingga menyebabkan ejakulasi dini.

  1. Berlatih Kegel. Bila seseorang menginginkan tahan lama dan tidak mengalami ejakulasi dini pada saat hubungan intim. Anda perlu berlatih kegel sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini. Berlatih kegel ini dilakukan dengan cara tidak memerlukan bantuan tangan, gerakan alami dari penis.
  2. Teknik pijat. Cara yang seperti ini hampir saja sama dengan kegel. Perbedaannya pada penggunaan tangan dan tidak. Teknik pijat ini memijat penis secara berlahan. Saat mau ejakulasi hentikan dan tunggu sampai penis kembali ereksi. Lakukan dengan berulang-ulang.

Kemudian terapkan pada saat anda berhubungan dengan istri. Tapi kali ini istri anda yang akan memijatnya. Dengan sentuhan yang lebih sensitiv, lakukan secara berulang-ulang.

  1. Ciptakan suasana baru. Menciptakan suasana baru adalah salah satu upaya di dalam mencegah terjadinya ejakulasi dini. Hal ini dikarenakan menghindari dari kebosanan, baik tempat maupun ruangan yang dipakai dalam berhubungan intim. Maka anda harus melakukan hubungan seks secara sensasional tanpa melampaui batas kewajaran.

pada dasarnya adalah suasana yang positiv akan menjadi pemicu kenyamanan dan kepuasan hubungan intim anda dan pasangan anda.

  1. Makanan Sehat. Pada dasarnya makanan merupakan salah satu faktor penting dalam hubungan seksual. Makanan akan cenderung merangsang pada produktivitas sperma dan ghairah seksual.
  2. Olahraga. Olahraga merupakan hal yang sangat berpengaruh pada daya tahan tubuh anda saat melakukan hubungan seksual dengan pasanagn anda. Stamina fisik akan semakin meningkatkan kepercayaan diri dalam hubungan seksual.
  3. Mengkonsumsi Obat Kuat. Barangkali ini merupakan cara lama yang anda anggap sudah tidak relevan dan tidak berpengaruh pada kepuasan hubungan intim anda dengan pasangan anda. Akan tetapi pada dasarnya semuanya mempunyai posi yang berbeda-beda. Anda tidak diperkenankan mengkonsumsi obat kuat terlalu banyak. Karena itu akan berdampak pada kesehatan anda yang lainnya, misalnya penyakit jantung. Pastikan obat yang anda konsumsi aman bagi kesehatan anada.

Maka dari itu dengan tulisan ini kami sarankan Mencegah Ejakulasi Dini Saat Berhubungan yang tidak memiliki resiko yang tinggi meski harus mengkonsumsi obat kuat. Agar anda aman dari efek samping yang membahayakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: