5 Tips Mencegah Ejakulasi Dini Pada Pria

Mencegah Ejakulasi Dini Pada Pria – Istilah ejakulasi dini adalah yang sering dialami oleh kebanyakan pria pada umumnya. Lebih tepatnya ejakulasi dini adalah ketidak mampuan seseorang di dalam mengontrol ejakulasinya sehingga terjadi dalam waktu singkat. Ejakulasi sendiri yang lebih spesifik mempunyai arti keluar sperma lebih cepat.

Ejakulasi dini ini merupakan disfungsi seksual yang paling sering terjadi pada pria dengan usia dibawah rata-rata 40 tahunan. Sebagai pria yang tidak menginginkan hal ini sampai terjadi pada dirinya, maka Anda harus memiliki cara Mencegah Ejakulasi Dini Pada Pria. Namun sebelum Anda mengetahui bagaimana caranya mengatasi ejakulasi dini ini, penting sekiranya bila mengetahui lebih dalam yang menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini. Sehingga Anda akan mengetahui bagaimana cara mengatasinya. Ketahui ejakulasi saat sejak dini pada hubungan intim dengan istri Anda. Banyak hal yang menyebabkan ini terjadi

Penyebab Ejakulasi Dini:

  1. Penyebab psikis seperti stress berkepanjangan.
  2. Penyebab fisik terutama kurang berfungsinya serotonin.
  3. Gangguan kontrol saraf yang mengatur peristiwa ejakulasi.

3 jenis Ejakulasi berdasarkan tingkat keparahannya:

  1. Ejakulasi dini ringan. Ringan bila ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat.
  2. Ejakulasi dini sedang. Bila ejakulasi terjadi setelah penis masuk ke vagina.
  3. Ejakulasi dini berat. Bila Ejakulasi terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bagian luar.

Apapun jenis ejakulasi dini yang dialami pria adalah akan merasa tidak puas karena ejakulasi terjadi dalam waktu sangat singkat di luar kehendak sehingga hubungan seksual harus berakhir. Ini tidak memberikan kepuasan pada hubungan seks. Penting jika Anda mengetahui teknik dalam mengatasi ejakulasi dini:

5 tips mencegah ejakulasi dini pada pria:

  1. Mainkan fikiran anda. Anda harus bisa memainkan pikiran anda agar tidak sepaneng dengan puncak klimaks saja. Perhatikan kepuasan pasangan anda dengan selalu tingkatkan gairah seksual anda dengan cara jangan tergesa-gesa untuk mencapai klimaks.
  2. Lambatkan penetrasi. Perlambat tempo permainan seksual anda agar tidak terjadi penetrasi cepat. Hal ini dilakukan untuk menghindari ejakulasi dini.
  3. Gaya yang tepat. Gaya merupakan salah satu hal yang terpenting untuk anda perhatikan juga. Karena dengan gaya yang tepat anda akan bisa mengatur dan mencegah terjadinya ejakulasi dini. Kalau perlu biarkan pasangan anda yang klimaks dan orgasme duluan.
  4. Sek therapy. Anda perlu melakukan seks terapi yang bisa anda jadikan alat untuk mensiasati agar tidak terjadi ejakulasi dini. Hal ini penting dilakukan mengingat psangan anda tidak akan mencapai titik orgasme bila anda menderita ejakulasi dini. Seks therapy ini bisa anda lakukan dengan cara yang sederhana, misalkan pada saat anda tidak bisa ereksi maka anda harus sebisa mungkin membuat ereksi dengan cara mengajak istri melakukan hal-hal yang bisa membuat anda ereksi.
  5. Memanfaatkan ramuan herbal. Konsumsi ramuan herbal yang tidak membahayakan bagi kesehatan Anda. Hal itu dapat mencegah dari ejakulasi dini.

Ke 5 tips tersebut merupakan cara-cara mencegah dari ejakulasi dini yang terjadi pada pria. Jangan sampai Anda mengalami hal yang demikian itu, segeralah cegah dengan cara-cara di atas. Jika harus mengkonsumsi obat-obatan kami sarankan untuk obat herbal saja yang tidak mempunyai tresiko atau efek samping.

Demikian itu merupakan salah satu cara Mencegah Ejakulasi Dini Pada Pria. Ada beberapa jenis obat-obatan herbal yang dapat mengontrol ejakulasi dini Anda. Dengan kandungan herbal Anda bisa mendapatkan titik maksimal dalam hubungan seksual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: