5 tips Cara Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami – Banyak laki-laki yang mengecewakan istrinya karena tidak bisa membahagiakannya di tempat tidur. Dikarenakan seorang suami menderita ejakulasi dini. Jika hal ini diteruskan berlarut-larut maka bisa dipastikan keromantisan di dalam keluarga akan terganggu.

Salah satu gangguan seksual adalah ejakulasi dini, yang di mana dalam hubungan seksual tidak dapat bertahan lama dan sering mengeluarkan sperma dengan cepat. Ada beberapa cara untuk mencegah ejakulasi dini ini. Tidak harus menggunakan baha-bahan atau obat-obatan kimia. Cukup dengan Salah satunya dengan berbagai Cara Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami. Tentu saja buka tanpa perhitungan bahwa jika Anda menggunkan obat-obatan kimia. Yang akan membahayakan pada kesehatan Anda.

Maka dari itu kami akan mengajak anda mengenal lebih dekat cara-cara alami yang dapat mencegah ejakulasi dini pada Anda. Sebelum itu Anda mesti harus mengetahui dahulu penyebab atau faktor dari permasalahannya tersebut. Setelah Anda mengetahui faktor-faktor penyebabnya, Anda akan tahu cara-cara alami bagaimana yang seharusnya anda tempuh. Berikut ulasan tentang cara mengobati ejakulasi dini secara alami:

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ejakulasi dini sangat erat kaitannya dengan masalah jantung, ginjal, kurangnya asupan gizi, merokok, minum-minuman keras, saraf dan juga racun-racun yang terkumpul di dalam tubuh. Itu semua merupakan salah satu penyebab ejakulasi dini.

Lantas bagaimana cara mencegah ejakulasi dini secara alami?

  1. Dengan cara melakukan latihan senam kagel. Senam kagel ini merupakan salah satu senam yang biasanya dilakukan oleh para wanita. Senam ini dapat membantu Anda mengontrol kerja otot keluar masuknya urin dan juga otot yang terdapat pada anus. Banyak manfaat dari senam ini yaitu dengan senam kagel anda bisa lebih kuat, karena senam ini terbukti bisa menahan air mani saat mau keluar.
  2. Sebaiknya Anda ereksi terlebih dahulu entah bagaimana cara Anda bisa ereksi terlebih dahulu. Kemudian balutlah penis Anda dengan menggunkan handuk atau kain lainnya yang basah dan bersih. Lalu gunakanlah handuk atau kain ini sebagai pemberat penis Anda namun jangan terlalu berat. Hal ini untuk melatih otot penis Anda.
  3. Pakailah ramuan alami seperti dari bahan dasar jahe. Bagaimana cara membuat ramuan ini, caranya mudah saja ambil 2 rimpang jahe satu butir jeruk nipis dan satu butir telur ayam kampung. Kemudian kasih secukupnya bubuk kopi serta 1 sdm madu murni dan bumbu mrica. Taruh air segelas matang untuk memeras jahe dan tambahkan air jeruk nipis serta kuning telur kemudian aduk dan minumlah teratur setiap satu minggu satu kali.
  4. Pilihlah posisi yang tepat saat berhubungan intim dengan pasangan Anda, demikian itu merupakan cara mengatur emosional Anda dengan pasangan Anda sehingga tidak menjadikan Anda minder dan bisa nyaman dalam berhubungan seks. Ini bisa mencegah terjadinya ejakulasi dini.
  5. Ejakulasi dini dapat Anda cegah dengan mengkonsumsi jahe merah, cabe jawa dan gingseng. Ditambah 25 gram lada hitam direbus menggunakan 4 gelas air sampai tersisa 1 sampai 2 gelas. Minum ramuan ini disetiap pagi dan sore satu gelas satu gelas.

Demikian itu 5 tips alami bagaimana Cara Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami. Semoga tulisan ini memberikan kemanfaatan bagi pembaca. Sehingga Anda bisa lebih maksimal di dalam hubungan intim dengan istri Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: