Sembuh Dari Stroke ? Hal Yang Sangat Mungkin Terjadi

Banyak yang bertanya, apakah Stroke ringan, stroke berat, stroke batang otak bisa di sembuh kan ? Jawabnya adalah SANGAT BISA. Kenapa saya sangat yakin ? ya, karena banyak sekali yang sudah membuktikannya. Namun sebelum ke pembicaraan inti, mari kita bahas dulu bagaima stroke bisa terjadi.

Pola makan dan gaya hidup masyarakat jaman sekarang memang mengerikan, sempit nya akan kebutuhan yang harus dipenuhi, membuat banyak orang harus bekerja keras mencari uang demi bisa menghidup keluarga maupun untuk aktifitas sehari – hari. Pola makan pun menjadi tidak teratur, terlebih lagi di kota besar banyak sekali makanan siap saji yang bisa jadi solusi yang bagus saat lapar melanda. Selain pola makan, gaya tidur yang sehari hanya 4 sampai 5 jam ini yang membuat organ tubuh manusia terlalu bekerja keras. Sehingga, organ tubuh manusia tidak mendapatkan istirahat yang cukup. Jika sudah kena Stroke, uang tabungan yang selama ini di dapat dari kerja keras, maka akan hilang seketika digunakan untuk biaya pengobatan. inilah yang terjadi dengan masyarakat sekarang. dan yang pasti, anda tidak mau seperti ini kan ? lalu apa solusinya…

Seimbangkan gaya hidup mu

ya, bagaimana mengartikan tentang menyeimbangkan gaya hidup ?
seimbangkan antara kerja dan istirahat, ini adalah hal yang paling simple. jika anda pandai mengatur waktu, maka waktu istirahat anda akan teratur dan juga tubuh pun ikut sehat.

lalu apalagi …
seimbangkan pola makan mu dengan olahraga mu.
ini penting sekali, karena apa yang kita makan, maka akan ada pengaruh nya di tubuh kita. karena ada sebagian makanan yang sering kali kita konsumsi, justru itu menjadi pemicu datang nya stroke. Seperti apa itu ? ini dia rinciannya.

  1. jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung glukosa, karena inilah yang membuat gula darah makin naik. Karena jika dibiarkan, maka glukosa akan menumpuk dan pembuluh darah akan tersumbat.
  2. Minuman bersoda
  3. Makanan instan atau kalengan
  4. Junk Food seperti mcd, kfc dll.
  5. Makanan yang banyak mengandung kolesterol tinggi
  6. alkohol
  7. dan masih banyak lagi

Sebenarnya jika kita mampu menjaga pola makan ini, rasa di tubuh akan lebih fit. jika fit sudah didapat, makan beraktifitas akan terasa nyaman. Jangan sampai menunggu di serang penyakit, karena kita harus aware lebih awal terhadap hal ini.

bagi pembaca indoislamicpedia, sudah banyak herbal untuk stroke yang masuk ke toko kami. Namun ada beberapa herbal yang sangat kami rekomendasikan. karena memang benar – benar ada yang sembuh dari herbal ini.

sebelum kami bahas lebih dalam, saya perkenalkan produk kami

TOMO HYDROGEN WATER

Apa itu Hidrogen?

Hidrogen (H2) adalah molekul terkecil di alam semesta, ukurannya sekitar setengah dari ukuran Oksigen. Hidrogen mudah masuk melalui membran dan dengan cepat larut ke dalam sel-sel dan mitokondria.

Air Kaya Hidrogen (suisosui dalam bahasa Jepang) adalah air yang tidak berwarna, tidak berbau, tidak berasa dan mengandung kadar Hidrogen yang tinggi.br>
Referensi ilmiah pertama mengenai Air Kaya Hidrogen terdapat pada jurnal Nature Medicine, yang mengatakan bahwa molekul hidrogen dapat berfungsi sebagai reduktor, dengan kata lain hidrogen dapat membantu melawan oksidasi (antioksidan), dengan mengurangi radikal hidroksil yang merupakan penyebab penuaan dan pemicu penyakit degeneratif dalam tubuh.

Sejak penerbitan makalah pertama mengenai hidrogen (H2) dalam jurnal Nature Medicine pada tahun 2007. Artikel tersebut telah menghasilkan banyak penelitian, mencapai 300 artikel jurnal ilmiah yang menyebutkan bahwa makalah ini awalnya diterbitkan pada tahun 2007. Manfaat dari hidrogen (H2) telah dipastikan dengan diterbitkannya jurnal biologi dan jurnal kesehatan mengenai uji klinis dari 38 penyakit dan keadaan psikologis, juga diadakan uji klinis dari berbagai kelompok lainnya.

Manfaat Air Kaya Hidrogen (Hydrogen Rich Water)
Dengan mengkonsumsi Air Kaya Hidrogen maka akan memberikan manfaat antara lain: Mencegah bahaya radikal bebas, membantu menjaga daya tahan tubuh, membantu menormalkan pH tubuh, membantu memperbaiki kesehatan, detoksifikasi (membuang racun/oksidan dari dalam tubuh).
Cara Kerja Hidrogen Di Dalam Tubuh

Hidrogen akan masuk ke dalam tubuh dan secara otomatis menembus kedalam sel-sel tubuh yang rusak dan memperbaikinya, molekul sel-sel yang rusak tersebut akan diikat oleh molekul hidrogen dan dikeluarkan dari tubuh melalui air seni dan keringat.

TOMO Hydrogen Water

Merupakan alat berupa botol yang dirancang untuk menghasilkan Air Kaya Hidrogen (Hydrogen Rich Water).
TOMO Hydrogen Water dibuat dengan teknologi canggih dan modern oleh HITACHI dan NASA Jepang.
TOMO Hydrogen Water terdiri dari dua bagian yaitu:

TOMO GM-1 (refill) akan menghasilkan gas hidrogen yang akan masuk ke dalam botol TOMO Hydrogen Water melalui membran yang memiliki celah yang hanya dapat ditembus oleh molekul gas hidrogen, sehingga TOMO Hydrogen Water aman untuk menghasilkan Air Kaya Hidrogen (Hydrogen Rich Water).

Keunggulan TOMO Hydrogen Water
  • Dapat Menghasilkan Air Dengan Kandungan Hidrogen Yang Tinggi (Lebih Dari 1 PPM)
  • Tanpa Menggunakan Tenaga Listrik
  • TOMO GM-1 (Refill) Tidak Tercampur Secara Langsung Dengan Air Di Dalam Botol, Sehingga Air Tidak Akan Terkontaminasi Dengan Zat Apapun, Hanya Molekul Hidrogen Yang Akan Masuk Pada Air Di Dalam Botol TOMO Hydrogen Water
  • Memiliki Potensial Reduksi Oksidasi  Sebesar -680MV (Semakin Rendah Potensi Redoks Atau Bernilai Negative, Maka Fungsi Untuk Menetralkan Asam Tubuh Dan Menghilangkan Radikal Bebas Akan Semakin Baik)

Cara Menggunakan TOMO Hydrogen Water
  • Tuangkan Air Mineral Hingga Batas Garis Merah, Kemudian Tutup Botol TOMO Hydrogen Water. (Penting: Pastikan Anda Memutar Penutup Botol Dengan Posisi Yang Tepat, Jika Posisi Tidak Tepat Maka Terdapat Celah Untuk Hidrogen Dan Air Keluar Dari Botol)
  • Masukkan TOMO GM-1 (Refill) Ke Dalam Penutup Bagian Bawah Botol (Bottom Cap) TOMO Hydrogen Water. (Penting: Refill Hanya Untuk 1 (Satu) Kali Pakai)
  • Tuangkan 1 (Satu) Sendok Takar Air Mineral, Kemudian Pasang Dan Putar Penutup Bagian Bawah Botol (Bottom Cap) TOMO Hydrogen Water. (Sendok Takar Tersedia Di Dalam Setiap Box Refill)
  • Tunggu Proses Hidrogenisasi (3-4 Menit) Atau Sampai Indikator Gelembung Yang Timbul Semakin Sedikit
  • Kocok Botol TOMO Hydrogen Water Secara Vertikal Sebanyak ± 30 Kali.
  • Buka Penutup Botol TOMO Hydrogen Water.
  • Air Kaya Hidrogen Siap Di Konsumsi.
  • Segera Buang/Keluarkan TOMO GM-1 (Refill) Dari Penutup Bagian Bawah Botol (Bottom Cap) TOMO Hydrogen Water. Isi Botol TOMO Hydrogen Water Dengan Air Mineral Hingga Batas Garis Merah Dan Tutup Botol TOMO Hydrogen Water Hingga Cukup Kuat (Penting: Pastikan Anda Memutar Penutup Botol Setelah Posisi Yang Pas, Jika Posisi Tidak Pas Maka Akan Terdapat Celah Untuk Hidrogen Dan Air Keluar Dari Botol
Takaran Konsumsi TOMO Hydrogen Water
“Konsumsi 2 (dua) kali sehari untuk mendapatkan hasil yang optimal”
Cara Perawatan
  • Simpan Botol TOMO Hydrogen Water Di Tempat Yang Bersih Dan Kering. Hindarkan Dari Api Dan Paparan Sinar Matahari Secara Langsung.
    (Penting: Tidak Dianjurkan Menyimpan Di Dalam Kulkas Atau Freezer)
  • Untuk Merawat Seal, Setelah TOMO GM-1 (Refill) Dikeluarkan Dari Penutup Bagian Bawah Botol (Bottom Cap), Segera Isi Penutup Bagian Bawah Botol (Bottom Cap) Dengan Air Dingin Hingga Batas Ujung Seal Dan Diamkan Selama 5 Menit.
    (Jika Seal Lepas Atau Rusak, Maka Dapat Mengakibatkan Kebocoran Sehingga Proses Hidrogenisasi Tidak Akan Optimal)
  • Untuk Membersihkan Botol TOMO Hydrogen Water Dan Kerak Putih Pada Penutup Bagian Bawah Botol (Bottom Cap) Cukup Dilap Dengan Kain Bersih Yang Basah.
  • Dalam Membersihkan Botol TOMO Hydrogen Water Maupun Penutup Bagian Bawah Botol (Bottom Cap), Tidak Dianjurkan Menggunakan Bahan Pembersih Dalam Bentuk Apapun, Karena Dapat Menyumbat Celah/Lubang Hydrogen Yang Terletak Di Membran Botol TOMO Hydrogen Water.
  • Tutuplah Botol TOMO Hydrogen Water Hingga Kuat.
Note:
  • Untuk Mendapatkan Hasil Yang Maksimal, Segera Minum Air Kaya Hidrogen Hingga Habis Setelah Penutup Botol TOMO Hydrogen Water Dibuka
  • Agar Hasil Hidrogenisasi Maksimal, Direkomendasikan Menggunakan Air Dalam Kemasan/Air Mineral Dengan Kualitas Yang Baik

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *