Obat Kemoterapi Hirvero

Obat Kemoterapi – Sebelum membahas lebih lanjut tentang obat kemoterapi, mari kita bahas secara singkat apa itu kemoterapi.

Kemoterapi dikenal luas sebagai pengobatan kanker. Kebanyakan dokter menyarankan kemoterapi agar sel – sel kanker tidak tumbuh lagi dan tidak menjalar ke bagian tubuh lainnya. Namun meski demikian, kemoterapi juga memiliki efek samping yang cukup memprihatinkan.

Penderita kanker di Indonesia makin meningkat, terlebih dari kaum wanita yang lebih banyak memenuhi ruang kemoterapi Rumah Sakit Dr. Soetomo ketimbang dari Kaum Pria. Ini membuktikan bahwa Wanita lebih rentan terkena kanker, tapi kembali ke gaya hidup masing masing, jika kita  pandai memelihara daya tahan tubuh, maka kanker tidak akan tumbuh.

Proses kemoterapi harus di awasi oleh dokter dan perawat khusus, biasanya dilakukan per 6 sesi atau selama 6 bulan tergantung kebijakan masing – masing rumah sakit. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan apa saja efek samping ketika menggunakan metode pengobatan kemoterapi

Efek Samping Kemoterapi

Kemoterapi merupakan pengobatan kanker yang efektif. Terbukti telah menyelamatkan jutaan jiwa. Namun efek samping kemoterapi ini juga perlu perhatian khusus, selain itu anda harus memiliki semangat hidup dan semangat sehat yang sangat kuat. karena pengaruh psikologis dalam hal ini sangat amat penting.

Biasakan lah ketika anda melakukan kemoterapi, dalam keadaan badan tidak lemas dan tensi yang sesuai criteria. Dan juga yang paling penting adalah, sebisa mungkin ada 1 keluarga yang menemani, karena selepas kemo, badan akan terasa lemas, pusing dan kemungkinan juga sedikit goyang pada saat berjalan.

Lalu apa saja efek negatif dan gejala efek samping pada kemoterapi, ini dia efeknya :

  1. Rambut rontok, biasanya terjadi di sesi kemo ke tiga
  2. Kehilangan nafsu makan, dalam hal ini perawat selalu memberikan susu agar nafsu makan tetap terjaga
  3. Sesak nafas dan anemia
  4. Mual dan muntah
  5. Mimisan
  6. Kulit kering dan terasa perih
  7. Kuku menghitam atau gosong
  8. Sulit tidur karena terasa panas
  9. Rasa lelah sepanjang hari
  10. Diare
  11. Tak sedikit juga yang mengalami gangguan pencernaan setelah kemoterapi
  12. Sariawan

Beberapa kasus memang tidak menimbulkan bahaya bagi kesehatan. Meski begitu, ada efek samping yang lebih serius. Dan sebisa mungkin menghindari orang orang yang terkena infeksi. Karena efek dari kemoterapi juga membuat daya tahan turun.

Hal – Hal yang Perlu di Perhatikan

Sebagian besar proses kemoterapi ini diberikan kepada pasien tanpa menginap. Jadi perlu kami tekankan agar pada setiap proses kemoterapi, sebisa mungkin ajaklah 1 keluarga untuk menemani Anda. Karena setelah kemo, yang dirasakan adalah badan lemas dan sedikit pusing. Jadi hindari menyetir kendaraan sendiri. Jika anda masih aktif bekerja, ambilah paruh waktu demi cepatnya pemulihan.

Jika masih dalam proses pengobatan kemoterapi, harus senantiasa berkonsultasi dengan dokter, minumlah susu yang biasanya diberikan oleh perawat. Meskipun rasanya tidak enak, namun harus tetap diminum.

Mengobati penyakit berbahaya seperti kanker tidaklah mudah, butuh semangat untuk sehat yang sangat kuat. Dan di damping keluarga yang mendukungnya. Ini perlu, tidak hanya tubuh, psikologis adalah faktor penting untuk pemulihan kesehatan.

Saran Dokter Boyke Dian Nugraha

Boyke Dian Nugraha selaku pakar pasutri di Indonesia secara resmi merekomendasikan HIRVERO sebagai pendampingan anda dalam melakukan kemo. Mari kita simak penjelasan di bawah ini :

HIRVERO merupakan cairan obat dalam yang dapat membantu memelihara daya tahan tubuh. Mengandung bahan-bahan dari beberapa macam ekstrak herbal seperti : Curcuma Domestica Rhizoma, Kamferia Galangga Rhizoma, Zingiberis Officinale Rhizoma dan Morindae Citrifolia Fructus. Ekstrak tersebut telah sering digunakan dikalangan masyarakat Indonesia secara turun menurun.

Dengan penelitian panjang dan memanfaatkan teknologi farmasi termutahir untuk meng-ekstraksi INTI herbal-herbal LUAR BIASA, dengan formulasi yang tepat sehingga diciptkan sebuah herbal TETES yang disebut HIRVERO.

Obat Kemoterapi

Dengan minum HIRVERO secara teratur, dapat:

  1. Membantu meningkatkan energi sel
  2. Membantu meningkatkan anti oksidan alami tubuh
  3. Membantu pemulihan tubuh
  4. Membantu menjaga kadar lemak darah
  5. Membantu mengurangi dari efek kemoterapi
  6. Membantu meringankan peradangan
  7. Membantu memperbaiki organ rusak

 

Sehingga dapat berfungsi sebagai berikut:

  1. Melindungi hati
  2. Mencegah penumpukan lemak di hati
  3. Membantu proses memori otak (daya ingat)
  4. Meningkatkan stamna dan antibody
  5. Menjaga kesehatan sitem syaraf
  6. Menjaga kesehatan prostat
  7. Pembentukan sel darah merah/HB
  8. Membantu reproduksi pria & impotensi
  9. Menghambat pertumbuhan sel kanker, tumor dan miom
  10. Menormalkan tekanan darah
  11. Menormakan glukosa darah
  12. Memperkuat otot jantung
  13. Penyembuhan luka luar
  14. Menormalkan kadar kolesterol dalam darah
  15. Membantu tubuh dalam menyerap kalsium
  16. Meningkatkan kemampuan usus dan proses pencernaan
  17. Menegah serangan epilepsy
  18. Mengatasi influensa dan radang tenggorokan akut
  19. Memulihkan infeksi dan peradangan
  20. Membantu mempercepat penyembuhan setelah operasi

Cara Minum HIRVERO

  1. 3-4 kali sehari
  2. 6-8 tetes dilarutkan ke dalam 80ml air.

Jika anda sedang dalam kemo, atau dalam pemulihan kemoterapi, bisa pesan HIRVERO untuk mempercepat pemulihan tubuh Anda. Bisa cek di nomor ini untuk pemesanan

0856.460.324.24
0813.3513.8565

Incoming search terms:

  • obat kemoterapi kanker ovarium
  • obat sebelum kemoterapi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *